Kapolsek Bajeng Ikuti Arahan Dalam Vidcon Wakapolda Sulsel

Gowa – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama PJU Polres Gowa dan Kapolsek jajaran, mengikuti Video Conference yang dipimpin oleh Wakapolda Sulsel

Rahmiwati

Gowa – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama PJU Polres Gowa dan Kapolsek jajaran, mengikuti Video Conference yang dipimpin oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra, SH, MH, bertempat di ruang Vidcon Polres Gowa, Rabu (31/3/2021) sore.

 

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MB mengatakan, Video Conference tersebut dalam rangka upaya antisipasi teror bom di Wilayah Hukum Polda Sulsel.

 

Dalam Vidcon ini, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra, SH, MH memberikan beberapa penekanan Pasca aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar beberapa hari lalu.

 

Adapun penekanan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra, SH, MH diantaranya, agar Polres jajaran mengoptimalkan kegiatan deteksi dini, lakukan pendekatan terhadap tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

Selain itu, Wakapolda juga menekankan seluruh Polres dan Polresta meningkatkan pengamanan Mako serta kewaspadaan di wilayah masing-masing, khususnya di tempat peribadatan umat kristiani dan juga tempat ibadah umat lainnya.

 

Menindaklanjuti penekanan dari Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra, SH, MH Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH akan memerintahkan dengan tegas kepada jajarannya agar selalu sigap dan siap siaga menghadapi situasi apapun yang akan terjadi.

Tags

Related Post