Ajak Tingkatkan Kewaspadaan, Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Sambangi Gereja Toraja

responsive.txt

Gowa – Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Kota Makassar, Bhabininkamtibmas Desa Panyangkalang Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Abd. Rahim melakukan patroli dan memonitor Gereja yang ada di Wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Abd. Rahim, Kamis (01/4/2021) siang, melakukan patroli dan pemantauan di Gereja Toraja Jemaat Lakipadada Sungguminasa Cabang kebaktian Filipi di Dusun Saptamarga Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa.

responsive.txt

Langkah itu dilakukannya, untuk mengantisipasi gangguan keamanan di Wilayah binaannya yang mungkin saja dilakukan oleh pihak atau kelompok tidak bertanggung jawab untuk mengganggu ketertiban dan kondusivitas kehidupan masyarakat diwilayah binaannya.

“Kami melaksanakan sambang untuk pantau wilayah serta koordinasi dan mengajak pengurus Gereja, untuk meningkatkan kewaspadaan,”kata Aiptu Abd. Rahim.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dilain tempat mengatakan,”Kita berharap kondusifitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Bajeng, tetap terjaga dengan baik serta mengingatkan peran serta masyarakat untuk ikut menjaga wilayahnya masing-masing,”kata Kapolsek.

responsive.txt