Bhabinkamtibmas Paccinongang Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Rahmiwati

Gowa – Bhabinkamtibmas Kelurahan Paccinongang Polsek Somba opu Polres gowa Aiptu Syamsul Bahri S.Sos, melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat binaan sembari menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Rabu (31/03/21)

 

Kegiatan sambang ke warga binaan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga binaan agar warga secara sukarela dapat menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya sekaligus sebagai upaya untuk mengumpulkan berbagai informasi terkait kondisi keamanan.

 

Dalam pelaksanaan sambang tersebut pesan kamtibmas disampaikan dengan cara door to door system dengan harapan pesan dengan mudah diterima masyarakat, ujar Aiptu Syamsul Bahri selaku Bhabinkamtibmas.

 

Ditambahkan pula dalam sambang dengan silaturahmi ini Bhabinkamtibmas turut mengajak dan menghimbau warga agar penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas untuk dilakukan.

 

Kapolsek Somba opu gowa Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, berharap “dengan aktifnya personil bhabinkamtibmas menyambangi warga akan mampu memonitor setiap perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat sehingga segala permasalahan yang timbul dapat sesegera mungkin diantiaipasi,” ungkapnya.

Tags

Related Post