Bhayangkari Brimob Parepare Ikuti Pelatihan Multimedia,Ini Kata Danyon Brimob Parepare

CYBER NEWS86 – Sejalan dengan pesatnya perkembangan Media Sosial (medsos), pengurus Bhayangkari ranting Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menyelenggarakan pelatihan Media Sosial di Aula Witama Wisesa Jl. Chalik No.3, Sumpang Minangae, Kec. Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (31/03/2021).

Pelatihan diikuti oleh Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari ranting Batalyon B Pelopor dengan narasumber PID Brimob Parepare, Para narasumber tersebut mengajarkan materi tentang teknik pengambilan foto dengan komposisi dan angle yang tepat (Mobile Phone Photography & Editing) serta teknik pembuatan dan editing video dengan menggunakan handphone.
Ketua Bhayangkari ranting Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Ny. Emi Sapari mengatakan, bahwa sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan organisasi Bhayangkari terhadap perkembangan teknologi dan informasi multimedia sehingga diharapkan mampu menciptakan admin multimedia Bhayangkari yang lebih produktif di masa depan.

“kegiatan ini dapat meningkatkan efisiensi dengan mengembangkan imajinasi dan kreatifitas anggota Bhayangkari,”ucap Ny. Emi Sapari.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari menambahkan, bahwa mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan, mengharapkan agar para admin mampu mengelola akun media sosial organisasi secara baik dan benar, beretika, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Melalui pelatihan ini diharapkan ibu-ibu Bhayangkari dapat menjadi pelaku media sosial yang baik dan juga mampu berkomikasi dengan baik termasuk memiliki kemampuan untuk fotografi.,”tutup Sapari

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan S.I.K.,M.Si., berharap dengan adanya pelatihan ini peserta dapat meningkatkan kemampuan guna mewujudkan polri yang Presisi di bidang kehumasan.

Check Also

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama Warga di Warkop Bertha Makassar

  CYBERNEWS86 – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda …