Dalam Rangka HUT Persit Yang ke-75,Persit KCK Cab.XXVI Kodim 1409 Gowa Bagikan Sembako dan Lakukan Ziarah di TMP

Redaksi

GOWA – Dalam rangka Peringatan HUT Persit yang Ke- 75,Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa gelar baksos dan lakukan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Romanglompoa Kel.Romanglompoa Kec. Bontomarannu Kab. Gowa,Kamis (01/04/2021).

Kegiatan itu dipimpin Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409 Gowa dr. Sugeswana Pratiwi Suaib dan diikuti oleh nggota Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa 60 orang serta didampingi Pasi Pers Kodim 1409/Gowa Lettu Inf Hamzah selaku Pembina Harian Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa.

Usai melakukan Ziarah TMP, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa dr. Sugeswana Pratiwi Suaib beserta Ibu-ibu Pengurus menuju Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) Dusun Batu Alang Desa Romangloe Kec. Bontomarannu Kab. Gowa dalam rangka Anjangsana dengan penghuni Panti Jompo.

Tiba di Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409 Gowa langsung berikan bantuan berupa sembako kepada para penghuni Panti yang disambut langsung oleh Ketua Balai Rehabilitasi Sdr. Wahidin Beserta Para Pegawai Staf Balai Rehabilitasi dan Penghuni Panti.

Setelah itu selanjutnya Rombongan Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa menuju Panti Asuhan Al-Amin di Dusun Mannyampa Desa Bontoala Kec. Pallangga Kab.Gowa kemudian langsung berikan bantuan sembako dan disambut oleh Pelda Purn. H. Sopingi (Pens. Kodim 1409/Gowa) selaku Pengasuh dan Pembina Panti Asuhan.

“Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) oleh Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati HUT Persit KCK yang ke 75 dengan tujuan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi Bangsa dan Negara Indonesia.Kegiatan Ziarah di TMP dilaksanakan dengan cara Penghormatan kepada para Arwah Para Pahlawan, Tabur Bunga dan Peletakan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan Romanglompoa,”tutur dr. Sugeswana Pratiwi Suaib.

“Kegiatan Anjangsana juga dilaksanakan terkait dengan Rangkaian HUT Persit ke 75, dimana Persit Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa melakukan kegiatan dengan memberi bantuan paket sembako kepada penghuni Panti Rehabilitasi serta memberi semangat motivasi,”tutupnya.

Adapun jumlah Paket sembako yang diserahkan sebanyak 16 Paket dengan sasaran di 2 (dua) lokasi Panti Rehabilitasi dan Panti Asuhan.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post