Dirbinmas Polda Sulsel Apresiasi Pembangunan Balla Ewako di Takalar

responsive.txt

TAKALAR – Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol. Andi Heru Santo, S.St., M.K., S.H., M.H. didampingi Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. mengunjungi Balla Ewako Desa Banyuanyara, Kec. Sanrobone, Kab. Takalar, Kamis (01/04/2021).

Dalam kunjungannya, Dirbinmas Polda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas keterlibatan semua pihak di Kecamatan Sanrobone dalam membangun kampung tangguh Balla Ewako.

Kedatangan Dirbinmas bersama Kapolres Takalar serta rombongan disambut hangat oleh Camat Sanrobone, Kepala Desa se Kecamatan Sanrobone dan Kepala Puskesmas serta masyarakat Sanrobone.

Camat Sanrobone memberikan ucapan selamat datang kepada Dirbinmas bersama Kapoles Takalar dan rombongan. Dirinya bersyukur dengan kedatangan rombongan ke Desa kami dimana Kampung Balla Ewako bertempat. “kami sangat bangga Bapak Dirbinmas dan Kapalores berkunjung ketempat Kami” kata Camat Sanrobone.

responsive.txt

Sementara Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol. Andi Heroe menucaapakan banyak terima kasih serta mengapresiasi atas keterlibatan semua pihak di kecamatan Sanrobone dalam membangun Balla Ewako.

Kombes Pol Andi Heru mengatakan Bahwa di bangunnya Balla Ewako ini intinya yang terpenting sinergitas dari semua pihak sehingga ketika ada permasalahan dapat diselesaikan dengan musyawarah.

Kombes Pol Andi Heru juga menyampaikan bahwa, Balla Ewako ini bukan semata mata tanggung jawab Bhabinkamtibmas tetapi merupakan tanggung jawab kita semua, dalam mencegah terjadinya paham radikalaisme serta penularan Covid-19 di kampung kita ini, ucapnya.

Balla Eawko adalah merupakan program pemerintah Pusat dalam meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak iginkan contahnya Paham radiklisme, serta penagulangan dan penyebaran covid 19.

“Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah, dan mendapat Ridho dari Tuhan yang Masa Esa,” katanya.

responsive.txt