Pasca Aksi Teror,Polsek Barombong Polres Gowa Jamin Keamanan Warga

responsive.txt

GOWA – Menyikapinya perkembangan situasi kamtibmas saat ini terkait aksi teror Wakapolsek Barombong Gowa Iptu Nurdin memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Polsek Barombong Polres Gowa.Kamis (01/04/21) pagi

Dalam arahannya ia menekankan agar para personil tingkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan yang tinggi serta berharap menjadi anggota Polri yang Presisi.

Tingkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan melakukan upaya pencegahan berbagai aksi di Kec Barombong termasuk lakukan upaya pendisiplinan kepada warga untuk mencegah penyebaran Covis-19 melalui operasi operasi Yustisi.

Saya kembali mengingatkan kepada semua personil agar tidak lengah dan tetap tingkatkan kewaspadaan kemudian lakukan antisipasi terhadap Aksi teror agar masyarakat tidak resah dan takut untuk beraktivitas. Ajak masyarakat untuk bersama-sama Polri melawan segala bentuk aksi teror maupun kejahatan yang sengaja dilakukan untuk meresahkan masyarakat, tutur Wakapolsek Barombong Iptu Nurdin dalam arahannya.

responsive.txt

Saya kembali tekankan kepada para pejabat utama termasuk unit propam untuk aktif melakukan waskat kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan kegiatan patroli ke tempat ibadah dan kepada para Bhabinkamtibmas segera rangkul Potmas utamanya FKPM untuk mewaspadai pendatang / tamu yang masuk ke wilayah Kec Barombong dan arahkan untuk wajib melapor diri ke tiap RT mauoun RW,” tambahnya.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi tentang upaya pihak kepolisian di Polres Gowa dan jajarannya dalam menyikapi kejadian aksi teror mengatakan,” saya hanya berharap kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan jaga keselamatan diri dengan melakukan body system kemudian lakukan pengamanan secara ketat terhadap mako dan layani masyarakat secara umum manis, jelas AKBP. Budi Susanto S.I.K.

responsive.txt