Pastikan Keamanan, Polisi-TNI Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai 

responsive.txt

Bone – Polisi -TNI bersama – sama mengawal jalannya kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pemegang Kartu Keluarga Sejahtera di wilayah kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

 

Kegiatan berlangsung di kios Agen Ibu Wahidah di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. “Rabu, (31/3/2021)

 

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya bersinergi dengan TNI untuk mengawal dan mengamankan penyaluran bantuan pemerintah untuk warga kurang mampu, Hal ini bertujuan agar kegiatan dapat berjalan aman dan tepat sasaran.

 

“Sinergitas pengamanan akan terus dilakukan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di kelurahan yang melaksanakan penyaluran bantuan dari pemerintah.

responsive.txt

 

Bhabinkamtibmas Bripka Hamdan yang mengawal langsung penyaluran BPNT tersebut mengatakan bahwa jumlah warga yang menerima bantuan sesuai yang terdaftar di Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 197 KK.

 

Adapun bantuan yang diterima setiap KPM untuk Periode 2 Bulan berupa beras 20 kg dan telur 4 Rak + 18 butir. “ucap hamdan.

 

Lanjut kata kapolsek, Pengamanan penyaluran bantuan ini akan terus dilakukan di semua kelurahan sesuia dengan jadwal pelaksanaan penyaluran. Tujuannya untuk menjamin penyaluran bantuan berjalan sesuai dengan ketentuan.

 

“Dalam penyaluran bantuan sosial tunai tersebut pihaknya juga tetap menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. “tutup kapolsek.

responsive.txt