Wakapolsek Bersama Personil Gabungan Sambangi Gereja,Ada Apa ?

responsive.txt

GOWA – Wakapolsek Tinggimoncong IPTU Herman Catur bersama personil gabungan sambangi gereja Ratna Meriam yang sedang melaksanakan ibadah perayaan hari paskah,Kamis (1/04).

Dengan penuh semangat wakapolsek bersama personil gabungan saat melaksanakan sambang ke gereja Ratna Meriam.

Sembari memantau wilayah hukum polsek Tinggimoncong agar tetap aman dan konduaif wakapolsek bersama personil gabungan tetap aktif melaksanakan patroli ke tempat ibadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat perayaan hari paskah.

responsive.txt

Kehadiran Wakapolsek bersama personil gabungan di tempat ibadah untuk mengantisiapsi hal-hal yang dapat menganggu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan pada saat masyarakat melaksanakan ibadah hari paskah.

Kegiatan yang di lakukan Wakapolsek bersama personil gabungan melaksanakan patroli di tempat ibadah sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan saling menghargai

“selamat menjalankan ibadah hari paskah kepada seluruh masyarakat yang merayakan dan jangan mudah percaya pada berita-berita yang belum tentu kebenarannya,mari kita jalin persaudaraan,saling menghormati antar sesama”ujar Herman.

responsive.txt