Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Turun Tangan Urai Kemacetan 

GOWA – Curah hujan yang tinggi disertai angin kencang yang mengguyur Kecamatan Bontomarannu sejak malam kemarin mengakibatkan jalan di Dusun Tekko Tanru Desa Nirannuang dan

Redaksi

GOWA – Curah hujan yang tinggi disertai angin kencang yang mengguyur Kecamatan Bontomarannu sejak malam kemarin mengakibatkan jalan di Dusun Tekko Tanru Desa Nirannuang dan Jalan Poros Malino Kelurahan Bontomanai, Jum’at 02/04/2021 siang mengalami kemacetan.

Karena arus lalin mengalami kemacetan kemudian Bhabinkamtibmas Desa Nirannuang Aipda Molle dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontomanai Bripka Baharuddin turun kejalan mengurai kemacetan.

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang melintas merasa terlayani dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat terkhusus disaat terjadi bencana.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Nirannuang Aipda Molle bahwa sampai saat ini banjir yang terjadi di Dusun Tekko Tanru Desa Nirannuang di ketinggian 60 Cm.

Sementara dilokasi tepatnya di Kel Kelurahan Bontomanai, Bripka Baharuddin menjelaskan bahwa, banjir yang merendam Jalan Poros Malino Lingkungan Bontomanai Kelurahan Bontomanai mencapai 50 cm dan akibatnya akses jalan mengalami kemacetan.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan ke dua Bhabinkamtibmas yang telah mengurai kemacetan sehingga masyarakat merasakan layanan yang diberikan anggota kepolisian,” ungkap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post