Kapolsek Pallangga Turun Langsung Cek Pohon Tumbang dan Angin Kencang di Wilayahnya

Gowa – Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Wakapolsek IPTU H. Achmad, Kanit Intelkam IPDA Haryoto, Kanit Sabhara IPDA Basir, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam dan Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono, SH, mendatangi lokasi pohon tumbang yang diakibatkan angin kencang jum’at dinihari (02/04/21).

Akibat hujan deras dan angin kencang semalaman sehingga mengakibatkan pohon tumbang dibeberapa lokasi di kelurahan dan desa sekecamatan pallangga.

Mendengar ada laporan dari bhabinkamtibmas bahwa ada pohon tumbang maka dengan sigap Kapolsek segera menuju ketempat tersebut dan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membersihkan pohon dari jalan raya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pohon tumbang di beberapa titik di wilayahnya sehingga memerintahkan langsung kepada kapolsek untuk segera membantu warganya ini semua adalah wujud dari program kerja Kapolri guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.