Kasat Binmas Polres Gowa Beri Tauziah di Masjid Nurul Ikhlas Kalukuang

responsive.txt

GOWA – Sebagai pengemban fungsi pembinaan, Kasat Binmas Polres Gowa AKP H.Ahmad Hamdan, SH memberikan pencerahan tentang Kamtibmas melalui tauziah yang digelar pada Jumat (02/04/2021) pukul 13.00 WITA

Tauziah Islami Ba’da Sholat Jumat berjamaah tersebut digelar di Masjid Nurul Ikhlas Kalukuang Desa Tinggi Mae kec.Barombong Kab.Gowa.

Dalam tauziah-nya Kasat Binmas mengajak masyarakat untuk dapat menyikapi situasi saat ini khususnya pasca terjadinya berbagai peristiwa menyangkut masalah kamtibmas di Indonesia khususnya di Sulsel.

responsive.txt

AKP. Ahmad Hamdan juga berharap kepada para Jamaah untuk saling mawas diri dengan menjaga diri sendiri serta keluarga bahkan lingkungan sekitar kita atas berbagai kejadian yang ada di Indonesia.

Diakhir Tauzia ia berharap seluruh jamaah untuk dapat saling mengingatkan antara satu dengan yang lain agar di tengah penyebaran Covid 19 tetap menerapkan prokes saat beraktivitas.

Usai memberikan tausiyah Kasat Binmas mengatakan,”momen di saat pelaksanaan Shalat Jumat ini sangat efektif untuk mengajak masyarakat untuk bersama sama Polri mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta berharap seluruh anggota Polri bisa ikut berperan memberi pesan pesan Kamtibmas disaat yang tepat, tutur AKP. Ahmad Hamdan.

responsive.txt