Jelang Hari Jadi Bone Bupati Bone Ziarah ke Makam Raja Bone ke XVI Lapatau Matanna Tikka

Redaksi

BONE – Menjelang Hari jadi Kabupaten Bone yang ke 691, Rombongan Bupati Bone tiba di kecamatan cenrana tepatnya di desa nagauleng bertujuan melakukan ziara ke Makam Raja Bone Ke XVI Lapatau Matanna Tikka yang ada di desa nagauleng, Jumat (2/4/2021) Sekitar Pukul 15.45 Wita.

Kegiatan ziarah ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang mana merupakan salah satu rangkaian hari jadi Kabupaten Bone untuk
mengenang kembali jasa-jasa para tokoh yang telah berjasa dalam merintis serta memperjuangkan berdirinya Kabupaten Bone

Dalam kunjungan Bupati Bone dikecamatan cenrana, turut hadir Wakil Bupati Bone Drs . H. Ambo Dalle, MM, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, SH, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K, Sekda Bone Drs . H. A. Islamuddin, Kajari Bone Aksyam ,SH, Kadis Kebudayaan Kab. Bone A. Ansar Amal, SH., M.Si, Kadis Pariwisata Kab. Bone Ir. H. A. Promal Pawi, M.Si, Para Asisten Pemkab Bone dan Tokoh Budayawan Kab. Bone H. Andi Yoshan Tenri Tappu, M.Si.

Kedatangan Rombongan Bupati Bone di Kecamatan Cenrana di sambut oleh pemerintah kecamatan cenrana dalam hal ini
Camat Cenrana M. Amin Kadir, S.Pd., M.Si beserta staf, Danramil 1407-03 Cenrana Kapten Inf. Busra, Kapolsek Cenrana Iptu Fahri, Para Kepala Instansi Kec. Cenrana, Para Kades / Lurah Kec. Cenrana, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Kec. Cenrana, Ketua TP. PKK Kec. Cenrana beserta anggota.

Adapun rangkaian kegiatan Bupati Bone beserta rombongan dalam Ziarah di Makam Raja Bone Ke XVI Lapatau Matanna Tikka Pembacaan Doa dan Ulasan singkat sejarah perjuangan Raja Bone Ke XVI.

Kegiatan tersebut diatas tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan masker dan tetap dalam pengamanan gabungan perosnil Polsek Cenrana dan Koramil 1407-03 Cenrana di pimpin oleh Wakapolsek Cenrana Ipda Muh Arfah.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post