Sat Binmas Beri Materi TPTKP Didepan Peserta Pelatihan Satpam Gada Pratama Tahap 6 Tahun 2021

Redaksi

BONE – Hari pertama pelatihan Satpam Gada Pratama Tahap 6 Tahun 2021 di gedung BLK Kelurahan Lonrae Kec Tanete Riattang timur Kabupaten Bone Personil Sat Binmas Polres Bone Bripka Agus Salim berikan materi TPTKP Selasa (02/04/2021).

Pelatihan TPTKP dimaksudkan agar personil satpam memiliki kemampuan mengamankan status quo atau bahkan mengolah TKP yang tidak menutup kemungkinan atau bisa saja terjadi di tempat mereka bekerja nantinya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R Tampilang, SH menjelaskan bahwa materi TPTKP yang disuguhkan hanya dalam bentuk pengenalan dasar saja dengan harapan agar ketika nanti menghadapi sebuah kejadian di tempat mereka bekerja maka satpam memiliki pemahaman tentang TKP khususnya membantu polri dalam menjaga kemurnian tempat kejadian perkara.

Pelatihan satpam gada pratama yang di ikuti oleh 40 (empat puluh) peserta baik dari Kabupaten Bone maupun dari luar kabupaten bone tersebut tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat..

Peserta pelatihan satpam Azhar yang berasal dari sinjai menyampaikan bahwa ”dengan ikut pelatihan satpam dan setelah menerima materi TPTKP dari Pak Agus Salim saya bisa memahami apa yang harus saya lakukan jika menemukan terjadinya tindak pidana”

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post