Beri Rasa Aman dan Nyaman Ibadah Paskah,Polsek Tinggimoncong Gowa Lakukan Ini !

GOWA – Personil polsek Tinggimoncong Polres Gowa melaksanakan pengamanan ke gereja di kecamatan Tinggimoncong yang sedang melaksanakan ibadah Perayaan paskah,Minggu (4/4). Dengan penuh rasa tanggung

Redaksi

GOWA – Personil polsek Tinggimoncong Polres Gowa melaksanakan pengamanan ke gereja di kecamatan Tinggimoncong yang sedang melaksanakan ibadah Perayaan paskah,Minggu (4/4).

Dengan penuh rasa tanggung jawab saat melaksanakan pengamanan terlihat Kanit Intelkam IPDA Sulaiman Tahir SE selaku Perwira pengendali di gereja Pantekosta.

Personil Gabungan yang terdiri dari TNI POLRI,Satpol PP,FKPM,GMBI dan FKPPU di tempatkan di beberapa gereja yang ada di kecamatan Tinggimoncong untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka perayaan hari Paskah.

Kehadiran personil gabungan di tempat ibadah untuk mengantisiapsi hal-hal yang dapat menganggu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan pada saat masyarakat melaksanakan ibadah hari paskah.

Kegiatan yang di lakukan Personil gabungan melaksanakan pengamanan di tempat ibadah sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan saling menghargai antar pemeluk agama.

“selamat menjalankan ibadah hari paskah kepada seluruh masyarakat yang merayakan dan jangan mudah percaya pada berita-berita yang belum tentu kebenarannya,mari kita jalin persaudaraan,saling menghormati antar sesama,”ujar Sulaiman.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post