Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Gowa Blusukan Sambangi Warga 

Redaksi

GOWA – Pada selasa (06 /04/21) siang ini, Bhabinkamtibmas Barombong Aiptu Muh Nuur sambangi kadus Rajamudin dan warga lingkungan taciri kel Lembang Parang Barombong memberikan himbauan jaga Harkamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 sekaligus ajak Vaksinasi khususnya di Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk bersama cegah penyebaran Virus Covid 19 dengan terapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas dan lakukan Physikal Distancing serta
Ikuti Vaksinasi untuk lindungi diri.

Tak hanya itu juga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Pemerintah telah menggelar progam Vaksinasi dan sebagian besar TNI /Polri / ASN dan Masyarakat kab Gowa telah diVaksin untuk itu kita harus mendukungnya dengan cara ikuti Vaksinasi bersama Keluarga Ta.

Tak kalah penting yaitu jangan percaya Berita Hoaxs seputar Vaksinasi Covid-19 , waspadai faham Radikalisme Serta jaga anak kita dari masalah Narkoba serta waspada Kejahatan Cyber ( Medosos) , ” tuturnya.

Kapolsek Barombong Iptu Masjaya, SKM, M . M mengatakan Bahwa personilnya dalam mencegah Covid 19 aktif mengedukasi serta mengajak warga untuk Disiplin patuhi Protokol Kesehatan dengan mendukung vaksinasi dan terakhir mari kita berdo’a bersama agar kita semua bisa terbebas dari Covid – 19 ” Ucap H. Masraja.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post