Dandim 1409 Gowa Dapat Penghargaan Dari Ketua Bawaslu Kabupaten Gowa

GOWA – Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Muh.Suaib, S.Pd.,M.Tr. (Han)., M.Si,menerima kunjungan Ketua Bawaslu Kab.Gowa Samsuar Saleh, S.I.P., M.Si,,diruang kerjanya,tepatnya di Jl.Sultan Hasanuddin Kel.Pandang-pandang Kec.Sombaopu Kab.Gowa,Selasa (06/04/2021).

Kunjungan itu dalam rangka Penyerahan Piagam penghargaan Bawaslu Kab.Gowa Kepada Dandim 1409/Gowa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar lembaga Kab. Gowa
Juanto, S.S ,Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Data Informasi Saparuddin, S.H., M.H,Kepala Sekretariat Bawaslu Dzulkarnain.

Ketua Bawaslu Kab.Gowa Samsuar Saleh, S.I.P., M.Si dalam kesempatan itu Mengucapkan terima Kasih atas partisipasi dan kerjasama kepada Dandim 1409/Gowa dalam menyukseskan penyelengaraan Pemilihan Kepala daerah Serentak Tahun 2020 di Wilayah Kab. Gowa.

“Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang.Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturrahim sekaligus menyerahkan piagam penghargaan sebagai ucapan terima kasih Bawaslu Kab. Gowa atas kerjasama yang terjalin cukup baik selama tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Wilayah Kab. Gowa,”tuturnya.

Sementara itu,Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Tr. (Han)., M.Si,ucapkan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Kab.Gowa beserta jajarannya atas kunjungannya ke Kodim 1409/Gowa.

“Terima kasih kepada Bawaslu Kab.Gowa atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan,Penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dedikasi seluruh Anggota Kodim 1409/Gowa dalam menjalankan tugas di lapangan pada kegiatan Pilkada di Wilayah Kab.Gowa.Suksesnya penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada serentak) di wilayah Kab.Gowa karena setiap pihak telah melaksanakan perannya masing-masinh sehingga Pilkada dapat berjalan dengan baik, lancar dan Aman,”Kata Dandim.

“Semoga hubungan emosional yang sudah terjalin selama ini antara Kodim 1409/Gowa bersama Bawaslu Kab.Gowa dapat berlanjut untuk ke depannya sehingga menjadi lebih baik dalam bersinergi,”tambah Dandim.

Pemberian penghargaan dari Bawaslu Kab.Gowa kepada Dandim 1409/Gowa,merupakan salah satu bentuk wujud nyata sebagai mitra kerja dalam pelaksanaan Pilkada 2020 Kab.Gowa yang berjalan dengan Aman dan lancar.