Ada Apa ? Waka Polsek Ajangale Bone Kunjungi Posko PPKM Kelurahan Pompanua Riattang

BONE – Dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran virus covid-19, Waka Polsek Ajangale Polres Bone Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P., sambangi Posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Skala Mikro di Kelurahan Pompanua Riattang Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Selasa (06/04/2021)

Kedatangan Waka Polsek Ajangale Polres Bone yang didamping Bhabinkamtibmas Kelurahan Pimpanua Riattang Aipda Andi Marawali disambut petugas Posko PPKM Kelurahan Pompanua Riattang Abdul Hafid, Andi Suhartono dan beberapa petugas Posko lainnya.

Iptu Agustino mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan ini sebagai bentuk Sinergitas sekaligus kepedulian Polri dalam mendukung program pemerintah sebagai upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 skala mikro.

“Kita harus senantiasa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas karena merupakan tugas kemanusiaan yang mulia, dalam menyampaikan himbauan kepada warga sampaikan dengan sopan dan penuh kekeluargaan sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman atau keresahan ditengah-tengah masyarakat.” Ucap Iptu Agustino.

“Wilayah kita masih Zona Hijau namun dalam pelaksanaan tugas tetap berhati hati dan terapkan Protokol Kesehatan secara ketat.” Pungkas Waka Polsek.