Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Penyaluran BLT-DD Untuk Desa Labotto 

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Kawal Penyaluran BLT-DD Untuk Desa Labotto

BONE – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Desa Labotto terpusat di Aula Kantor Desa yang di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa setempat, Selasa (6/4/2021) Sekira Pukul 10.00 Wita.

Kepala Desa Labotto Hamsah k, berada langsung ditempat tersebut bersama Bripka Akrabuddin dan Serta Kamaruddin selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Labotto Kecamatan Cenrana melakukan pengawasan dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada masyarakat yang berdampak pandemi.

Penyaluran BLT-DDS untuk tahap I Bulan Januari 2021 kepada warga Desa Labotto Kecamatan Cenrana yg terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 57 KK, yang di salurkan oleh pelaksana kegiatan anggaran Desa Labotto dengan nominal jumlah sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) / kk

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Akrabuddin menyempatkan diri menyampaikan kepada penerima bantuan BLT DD ini untuk dapat mempergunakan bantuan sebaik-baiknya dan tepat sasaran dengan tujuan dapat meringankan beban hidup di masa pandemi ini.

Kegiatan tersebut diatas tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19 dimasa pandemi ini.