Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Hadiri Sosialisasi Pupuk Organik Teknologi Nano 

BONE – Bertempat di rumah tokoh masyarakat H. Dg. Marolah Desa Cempaniga, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone Babinkamtibmas Aiptu Andi Patonangi hadiri giat Sosialisasi Pupuk Organik Teknologi Nano oleh distributor PT. Renner Inti Internasional, Senin (05/04/2021).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Aiptu Andi Patonangi, Babinsa, Kelompok tani dan pihak dari PT. Renner Inti Internasional.

Pihak dari PT. Renner Inti Internasional menjelaskan bahwa pupuk merk paten ini adalah berteknologi nano yang dapat dimanfaatkan dalam bidang pemupukan dan pertanian secara umum dan merupakan salah satu alternatif teknologi dimasa depan.

Maka, upaya kami mensosialisasikan pupuk ini untuk meningkatkan produksi pertanian dan efisiensi pemupukan sehingga dapat mencapai target ketahanan pangan di Indonesia khususnya di Desa Cempaniga ini, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Andi Patonangi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan sebagaimana himbauan dan penekanan dari pemerintah.

Bahwa, warga masyarakat diwajibkan untuk selalu menerapkan 5M dalam keseharian yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi Mobilisasi/Interaksi sehingga mata rantai penyebaran virus corona terputus dan masa pandemi Covid-19 segera berakhir, pungkasnya.