Memeriahkan HUT ke-20,Yonmarhanlan VI Gelar Acara Syukuran dan Lomba Antar Kompi

Redaksi

Makassar – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) Makassar menggelar acara Syukuran dan lomba antar Kompi, Rabu (07/04/2021).

Dalam rangka memperingati HUT Ke 20 Tahun Yonmarhanlan VI Makassar mengadakan lomba pertandingan olahraga antar kompi yang diikuti oleh Kompi Markas, Kompi Alfa, Kompi Bravo dan Battrei Arhanud dan dibuka langsung oleh Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Mar Gigih Catur Pramono.

Peserta lomba menyelesaikan sejumlah materi diantaranya lomba melempar Dart, Lomba Volly Net tertutup, dan lomba memindahkan belut.

Diakhir pertandingan Kompi Alfa berhasil menjadi juara umum pertama, juara 2 Kompi Markas sedangkan Kompi Bravo menjadi juara ketiga, kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran dan pemotongan Tumpeng.

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar mengatakan bahwa pertandingan olahraga ini bertujuan mempererat kekeluargaan dan meningkatkan kekompakan antar Kompi. Komandan Yonmarhanalan VI berharap dengan diadakannya kegiatan ini, dapat terjalin silaturahmi yang baik antar personel dan memeperat rasa kekeluargaan yang lebih harmonis.

Selama kegiatan pertandingan tetap menerapakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post