Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Rutin Gelar Patroli Dialogis

BONE– Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melaksanakan patroli rutin cegah gangguan kamtibmas sekaligus patroli dialogis himbauan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan covid 19 di pelabuhan bajoe Selasa(6/4/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan selain untuk harkamtibmas di wilayah kawasan pelabuhan bajoe agar tetap aman dan kondusif juga untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan cara memberikan himbauan kepada penumpang agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Tingkat kesadaran masyarakat khususnya para penumpang fery sudah cukup baik walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan covid 19 dengan baik dan benar sehingga membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah dan menghentikannya.

Guna membangun kepedulian dalam mencegah penyebaran virus covid 19 Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menggiatkan patroli rutin sekaligus menyampaikan himbauan kepada penumpang atau pengguna jasa yang dudah berangkat.

Kapoksek Kawasan Pelabuhan Bajoe Pokres Bone Iptu Sukirno saat di komfirmasi diruangannya mengatakan bahwa kami selalu memberikan perhatian kepada penumpang begitu pentingnya masalah Protokol kesehatan yang harus dilakukan oleh para penumpang dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan prilaku bagi para penumpang atau pengguna jasa.