Sat Binmas Polres Gowa Adakan FGD di Bungaejaya Pallangga

responsive.txt

GOWA – Dalam rangka memutus mata rantai dan menghentikan cluster baru virus corona desiase-19 ditengah-tengah lapisan masyarakat yang sampai saat ini masih masif penyebaran dan penularannya.

Covid-19 adalah virus yang ganas dan mematikan dan penularan sangat cepat sehingga menyebabkan banyaknya korban jiwa, bukan hanya di kota-kota besar tapi juga merambah ke perkampungan dan pedalaman terpencil, sehingga berbagai upaya-upaya pemerintah baik pusat provinsi juga pemerintah kota/kabupaten melakukan upaya seperti PPKM.

Pada Rabu (07/04/2021) sekira jam 09.00 wita Satbinmas Polres Gowa dibawah kendali AKP H. AHMAD HAMDAN SH didampingi KBO IPTU ABDUL WAHAB M.SH serta KAURMINTU dan para Kanit lainya melaksanakan giat FGD ( FOCUS GROUP DISCUSSION )
dalam rangka pendisiplinan Protokol kesehatan sebagai salah bentuk penjabaran tupoksi binmas juga sebagai wujud soliditas antara masyarakat dan Polri.

Dalam acara FGD yg berlangsung di aula Kantor Desa Bungaejaya Kec. Pallangga Kab. Gowa,Kasat Binmas bersama personil diterima langsung oleh Kepala Desa Abdul Muin bersama para peserta FGD yang terdiri dari Tokoh Agama tokoh masyarakat Tokoh adat serta tokoh pemuda dan para staf desa.

responsive.txt

Kasat Binmas AKP AHMAD HAMDAN SH dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini virus corona memang masih menular sehingga kita semua yg hadir disini secara bersama harus mengikuti anjuran Pemerintah seperti mematuhi protokol kesehatan, serta mengikuti PPKM sebagai upaya pencegahan virus agar kita selamat sehat dalam beraktifitas sehari-hari serta jangan lupa berdoa kepada Allah swt, Urai AKP H. AHMAD HAMDAN SH.

Kepala Desa Bungaejaya Abdul Muin menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak Polres Gowa melalui Satbinmas dalam acara FGD hal ini menjadi kehormatan dan rasa bangga kami atas terlaksana kegiatan ini sebagai ajang bertukar informasi dalam menyikapi situasi yg terjadi saat ini, sehingga tercipta soliditas dan solidaritas antara masyarakat dan Polri tentunya, tutup Kepala Desa mengakhiri sambutannya.

Dikonfirmasi langsung Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan FGD ini adalah rencana kerja satuan binmas dalam menjabarkan tupoksinya, tutup Akp H. Ahmad Hamdan SH.

responsive.txt