Siswi SMP Athirah 2 Bukit Baruga Makassar “Aksi Bumi 2021”

Redaksi

Sinjai – Talenta pelajar muda SMP Athirah 2 Bukit Baruga Makassar mengikuti Ajang Kreasi Budaya dan Islami “Aksi Bumi ” dengan membuat Video ” Senam Athirah” di Obyek Wisata Batu Pake Gojeng.

Ketertarikan Siswi Devina Marsha Anandita terhadap Destinasi Wisata Batu Pake Gojeng Kabupaten Sinjai dengan membuat Video sekaligus memperkenalkan dan mengajak kaum muda untuk selalu mencintai Obyek Wisata Sejarah & Budaya di tengah tengah perkembangan obyek Wisata Modern.

Devina Marsha Anandita pelajar SMP Islam Athirah 2 Bukit Baruga Makassar mengambil lokasi ditaman wisata Batu Pake Gojeng untuk rekaman video senam yang akan diperlombakan disekolahnya. Rabu (07/4/2021).

Kegiatan ini tidak hanya mendorong terciptanya kreasi para generasi muda tapi juga sekaligus memperkenalkan promosi budaya Kabupaten Sinjai.

Tentu hal ini hendaknya dijadikan sesuatu yang perlu mendapat apresiasi dari semua pihak demi menumbuh kembangkan semangat generasi muda diera sekarang ini yang akhir-akhir ini hampir terdegradasi oleh adanya pengaruh budaya asing yang sulit secara selektif untuk kita sandingkan dengan budaya indonesia.

Nuansa kreasi budaya islam pelajar indonesia yang oleh Devina Marsha Anandita sebagai siswi SMP Islam Athirah 2 Bukit Baruga Makassar di ilustrasikan dengan gerak dan mimik guna menunjang kreasi seni yang dimaksud.

Kita berharap semoga karya dan kreasi Devina Marsha Anandita dapat menyumbangkan prestasi dipentas seni nasional sekaligus menjadi spirit para generasi muda untuk juga mengembangkan kreatifitasnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post