Wujud Peduli,Kapolres Sinjai Beri Kejutan Ulang Tahun Kepada 2 Personel Sat Reskrim

Redaksi

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan kejutan ulang tahun terhadap anggota satuan Reskrim yang berulang tahun dibulan April ini. Rabu pagi (07/4/2021).

Bertempat di depan ruang satuan lalu lintas, Kapolres Sinjai menyiram personel reskrim yang berulang tahun dibulan April ini, diantaranya Ipda Yantar, SH dan Brigpol Rudini,SH.

Selanjutnya pemotongan kue ulang tahun yang telah disiapkan sendiri oleh Kapolres Sinjai untuk personel yang berulang tahun dan diiringi oleh personil yang lain menyanyikan lagu selamat ulang tahun, sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan.

Perencanaan kegiatan ulang tahun Anggota Sat Reskrim ini sebelumnya telah diatur sendiri oleh Kapolres Sinjai sebagai kejutan pada hari ulang tahun anggotanya.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun kepada dua personel Satuan reskrim, personel mengucapkan selamat ulang tahun semoga ada keberkahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan.

Sementara itu, personel Satuan Reskrim Polres Sinjai yang berulang tahun mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Bapak Kapolres Sinjai. Hal ini dijadikan motivasi dalam tugas atas perhatian pimpinan terhadap bawahannya.

“Terima kasih atas semua ucapan dan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, ucapnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post