Bhabinkamtibmas Polsek Sombaopu Polres Gowa Sambangi Warganya,Ini Pesannya !

Redaksi

GOWA – Pada Kamis, 08 April 2021 sekitar pukul 16.30 wita, Bhabinkamtibmas Katangka Bripka Muh. Arafah sambangi warga binaannya di jalan pallantikang belakang bulukumba jaya dengan menemui Dg Nassa dan Dg Tutu.

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas yakni memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sebagai wujud meningkatkan silaturahmi serta jalin kemitraan dengan masyarakat guna
menyampaikan informasi tentang kamtibmas.

Selanjutnya giat sambang kamtibmas di lanjutkan ke rumah warganya an. Ibu Ati dan pak Abdi dijalan syekh yusuf VI kelurahan katangka kecamatan somba opu gowa.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatannya berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungan dan berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti narkoba, pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dalam rumah.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, kami juga menghimbau agar warga selalu mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang masih mewabah.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, sangat merspon “Tindakan anggotanya atas keaktifannya dalam menjalankan tugasnya selaku bhabinkamtibmas sehingga dengan hal tersebut dapat terjalin silaturahmi yang baik.” Ucapnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post