BINROHTAL : Polres Pelabuhan Makassar Bentuk Mental Anggota Dengan Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan

Redaksi

Makassar  – Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Ta’ala, Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek jajaran  menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kamis (08/04/2021). Di Masjid Al –  Muhajirin  Mapolres Pelabuhan Makassar dan aula Patriatama bagi personel yang beragama Nasrani.

Sebagai sarana pembentukan akhlak personel Polres Pelabuhan Makassar diberikan siraman rohani oleh  Ustadz Drs. H. Masykur Yusuf, dengan tema “Perilaku menyimpang yang tidak  sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku di organisasi Polri dan masyarakat” .

 

Adapun yang hadir pada kegiatan itu Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.I.K, M.Si,  Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas SIK, MH,  para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Perosnil Polres Pelabuhan Makassar serta PNS Polri.

 

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam dalam sambutannya ”  tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa” ujarnya

 

“Dengan sikap mental personel Polri khususnya Polres Pelabuhan yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, harap Kapolres.

Dukutip dari : tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post