Dengan Sepeda Santai,Kapolres Sinjai Cek Pelaksanaan Tugas Dua Polsek Jajaran

Redaksi

Sinjai – Guna menjaga kondisi kesehatan tubuh, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melaksanakan olahraga rutin yakni bersepeda santai (Gowes), Jum’at pagi (9/4/2021) pukul 06.00 wita.

Pada Gowes kali ini Kapolres Sinjai menempuh jarak kurang lebih 15 KM dengan rute dimulai dari rumah jabatan Kapolres menuju Polsek Sinjai Timur, kemudian kembali memutar menuju Polsek Sinjai Utara untuk mengecek pelaksanaan tugas Polsek sekaligus memotivasi personel agar disiplin dalam tugas, serta kembali mengingatkan agar kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam tugas agar ditingkatkan dan kembali finish dirumah jabatan untuk persiapan masuk kantor bekerja seperti biasa.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa, Gowes yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk pencegahan agar kondisi tubuh tetap terjaga sekaligus mengecek langsung pelaksanaan tugas Polsek. Ujarnya.

“Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan Kapolres Sinjai. Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah Kecamatan yang dekat” Tuturnya.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa, kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personel Polres Sinjai, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh akan terjaga dengan baik, sehingga tidak gampang terkena penyakit, serta melalui gowes juga personel dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi antar sesama. Tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post