Jaga Kebugaran Personil,Ini Yang Dilakukan Personil Polres Gowa !

Redaksi

GOWA – Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kebugaran tubuh  merupakan hal yang mutlak bagi anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan  tubuh para personilnya, Kepolisian Resor Gowa menggelar program rutin pembinaan olahraga bersama bagi anggota Polri dan PNS yang dilakukan setiap hari Jumat pagi.

Kegiatan olahraga senam bersama dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryanigtyastuti dan diikuti personel Polres Gowa dengan mendatangkan instruktur senam, kegiatan Jumat Sehat berlangsung dengan penuh semangat dihalaman Mapolres Gowa, Jumat (08/04).

Peserta Senam aerobik  tampak serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

“Olahraga hari Jumat pagi merupakan program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja Anggota Polres Gowa dalam melayani masyaraka,Ujar Kabagsumda.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel,bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama pada masa pandemi Covid-19. Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post