Turut Berduka Cita,Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Bersama Babinsa Usung Keranda Warganya ke Pemakaman

Redaksi

GOWA – Wujud rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tangkebajeng Polsek Bajeng Polres Gowa Bripka Nurdin Conang, bersama Babinsa melayat di rumah duka Almarhum H Nambung Dg Nassa di Dusun Pammase Desa Tangkebajeng Kec.Bajeng Kab. Gowa, Jum’at (9/4/2021 ).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Nurdin Conang turut mendoakan dan mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga Binaannya.

“Semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran,“ucapnya.

Selain melaksanakan takziah, Bripka Nurdin Conang bersama Babinsa juga terlihat bersama warga turut mengusung Keranda Jenazah warga binaannya, dan mengantarkannya ke tempat pemakaman umum yang berada di Desa setempat.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,”Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian,” Kata Kapolsek.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post