Lewat Safari Jum’at,Kapolsek Kelara Polres Je’neponto Beri Himbauan ke Warga

Rahmiwati

JE’NEPONTO — Kapolsek Kelara Iptu Bakri S.Sos.,MM,bersama personil lainnya melaksanakan safari Jum’at di Masjid Al-Khairat di Tompokelara Kel.Tolo Utara Kec.Kelara Kab.Jeneponto,Jumat (06/08/2021).

 

Di depan para jamaah Kapolsek Kelara menghimbau masyarakat agar bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan jika ada permasalahan tanah agar dimusyawarahkan dengan pemerintah setempat, jangan menggunakan kekerasan atau intimidasi kepada pihak lain.

 

“Dimasa pandemi covid-19, kita berada pada PPKM mikro level 3 seperti contohnya kegiatan pesta maka jumlah tamu undangan dibatasi dan jangan sampai menimbulkan kerumunan,”kata Kapolsek.

 

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa,”Terkait cuaca agar senantiasa waspada di musim kemarau karena angin kencang yang biasanya dapat berpotensi terjadinya kebakaran, periksa kompor jika akan meninggalkan rumah.

 

“Memasuki tahap pembentukan penitia pemilihan kepala Desa, agar tetap menjaga kamtibmas agar senantiasa kondusif.Meski di sini tidak Pilkades, namun jika memiliki sanak keluarga ynag menjadi calon, agar kita semua dapat memberitahu keluarga agar tetap jaga keamanan dan ketertiban,”tutup Kapolsek.

 

Dalam giat tersebut, para jamaah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kelara bersama personil melaksanakan safari Jum’at di Masjid tersebut.

Tags

Related Post