Penemuan Mayat Laki-laki di Sungai Tonrong Sepe Desa Bengo Kecamatan Bengo,Ini Kata Kapolsek Bengo !

Redaksi

BONE — Baco Tang (63) Ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, adalah warga Desa Bengo Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Senin (09/08/21)

Dari salah satu saksi yaitu menantu korban bernama Salama ( 40 ) menuturkan bahwa korban di temukan di jurang dalam keadaan meninggal dunia diperkirakan korban terjatuh.

Dari keterangan yang di himpun, Kanit Intel Polsek Bengo Aipda Andi Tawakkal, SH menjelaskan bahwa keluarga melakukan pencarian pada senin sore dimana korban sejak hari minggu

Saat pergi melihat sapinya tak kunjung pulang bahkan korban sempat hadiri acara hakikah cucunya dan korban ditemukan sekitar pukul 18.30 wita di Sungai Tonrong Sepe Desa Bengo Kec. Bengo Sudah tidak Bernyawa lagi,” ungkap Kanit Intel

Di Tempat Terpisah Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos saat di kompiasi membenarkan kejadian tersebut juga mengatakan setelah kami mendapatkan informasi kami segera ke TKP.

Dan tindakan yang di ambil membawa korban kerumahnya serta menghubungi pihak Upt. Puskesmas Koppe untuk dilakukan pemeriksaan memastikan ada atau tidaknya unsur penganiayaan yang mengakibatkan korban Meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post