Polsek Sibulue Bersama KUA Kecamatan Sibulue dan Koramil 1407-13 Sibulue Bagi Masker Serta Sosialisasi Tentang Prokes

Redaksi

BONE – Personil Polsek Sibulue Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai,S.H. berkolaborasi dengan Koramil 1407-13 Sibulue dan KUA Kecamatan Sibulue melaksanakan kegiatan Bagi Masker dan Sosialisasi, Edukasi tentang Protokol Kesehatan di Pasar Benteng Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue. Senin (9/8/2021) pagi

Dalam rangka upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 Polsek Sibulue Polres Bone terus melakukan kegiatan pencegahan melalui Bagi Masker dan Sosialisasi Edukasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Jaga Jarak, rajin cuci tangan.

Pagi ini Personil Polsek Sibulue Polres Bone yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai, S.H. turun ke Pasar Benteng Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue berkolaborasi dengan Koramil 1407-13 Sibulue, KUA Kecamatan Sibulue melaksanakan kegiatan Bagi Masker dan Sosialisasi Edukasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 sekaligus mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Dalam Sosialisasi dan Edukasi nya Kanit Binmas menyampaikan bahwa usaha kita untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 ini yakni dengan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, seperti Memakai Masker, jaga jarak, rajin cuci tangan. Penggunaan masker ini harus dipahami tujuannya yakni agar kita tidak tidak tertular ataupun menularkan sebagimana slogan nya maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. Dan tentunya dibarengi dengan banyak berdoa agar Pandemi ini segera berakhir” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker, sosialisasi dan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan ini terus dilakukan dengan berkolaborasi instansi-instansi terkait, dengan harapan tertanam kesadaran untuk disiplin, inilah upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.” Jelasnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post