Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Aula Mapolres Sinjai

Redaksi

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si secara langsung memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa pagi (10/8/2021).

Kapolres Sinjai didampingi oleh para Kabag, Kasat Sabhara, Kasi Humas Polres Sinjai.

Vaksinasi massal ini, Dalam rangka hari Kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 merupakan kolaborasi Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai dan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat untuk meningkatkan ‘Herd Imunity’ seluruh masyarakat dalam menangkal penyebaran virus corona.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menyampaikan bahwa vaksinasi kali ini digelar sebagai bentuk memeriahkan HUT RI Ke-76 Tahun 2021.

“Kita lakukan vaksin dimomentum menjelang HUT RI tahun ini dengan harapan agar Covid-19 segera hilang, serta untuk meningkatkan imun tubuh,” jelasnya.

Melalui kesempatan ini, ia kembali mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin.

“Ayo vaksin sekarang juga. Kesempatan terbuka lebar buat masyarakat untuk ikut vaksin karena kami akan menyelenggarakan vaksinasi selama dua hari, yaitu tanggal 10 dan 12 Agustus,” pintanya.

Kapolres Sinjai juga berharap kegiatan ini dapat menyasar seluruh masyarakat, sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post