Polisi  

Kanit Samapta Polsek Parangloe Laksanakan Patroli Sambang Dialogis 

Gowa – Kanit Samapta Polsek Parangloe Polres Gowa Ipda Abd.Majid melakukan Patroli Sambang dan dialogis di Dusun tala-tala desa Borisallo / Diwilayah Hukum Polsek Parangloe Jum’at (13/08/2021) malam

 

Patroli Sambang Tersebut Sebagai Upaya Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah Dan Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

 

Sasaran Patroli Adalah warga dusun tala-tala dengan Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Humanis Kepada Masyarakat, dan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Dan Tidak Lupa Menyampaikan Pesan Agar Saling Jaga Kerukunan Antar Sesama warga sehingga situasi aman dan nyaman, Ujar Kanit Samapta Ipda Abd.Majid.

 

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir,S.IP, MM, menyampaikan bahwa “patroli dialogis yang dilakukan Kanit Samapta sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,

Selain Itu agar anggota memperoleh Informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas secara langsung dari masyarakat”. Ungkap Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir,S.IP, M.M.