Kabag Ops Polres Gowa Pimpin Apel Pengecekan PPKM Mikro Level 3 Kabupaten Gowa

Gowa – Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid S.Sos meminpin Apel pengecekan personil pengamanan PPKM mikro level 3 di kecamatan Tinggimoncong dan di dampingi Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH.

 

Apel pengecekan personil pengamanan di laksanakan dihalaman Polsek Tinggimoncong jl Endang No 237 Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa,Sabtu (14/8).

 

Seluruh personil pengamanan yang terdiri dari TNI POLRI,Satpol PP dan Relawan satgas Covid kecamatan Tinggimoncong mendengarkan secara langsung arahan dari kabag ops Polres Gowa tentang pelaksanaan tugas di posko penyekatan selama PPKM mikro level 3 di kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

 

Mengingat banyaknya masyarakat yang hendak merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 76 di puncak Gunung Bawakaraeng sehingga posko penyekatan di fungsikan untuk memeriksa seluruh masyarakat yang melintasi posko sambil memberikan himbauan.

 

Seluruh objek wisata yang ada di kecamatan Tinggimoncong tutup untuk sementara waktu selama PPKM mikro level 3 berlangsung sesuai surat edaran Bupati Gowa”

Ujar Tamba Hamid

 

Dengan sikap humanis dan sopan santun saat memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang protokol kesehatan dan hindari sikap arogansi”tambahnya

 

Seluruh akses menuju Puncak Gunung Bawakaraeng akan di jaga dengan ketat oleh personil gabungan sehingga masyarakat yang hendak menuju ke puncak Gunung Bawakareng tidak bisa lolos dan mengarahkan agar kembali kerumah masing-masing untuk menghindari kerumunan orang banyak dan mengantisipasi kluster baru dan penyebaran virus covid-19″pungkasnya.

Check Also

Pastikan Aman dan Lengkap, Pawas Polres Sinjai Akp H. Suharto Rutin Cek Tahanan

  Sinjai – Pawas (Perwira Pengawas) Polres Sinjai, Kasi Humas Akp H. Suharto didampingi petugas …