Hadiri Seminar,Kapolsek Ponre Polres Bone Ajak Mahasiswa Bersama Menjaga Kamtibmas

Rahmiwati

Bone – Bapak Polisi Polsek Ponre Polres Bone dan tentara Koramil Ponre terlihat menghadiri Seminar Program Kerja Kkn Dik Unim Bone.

Seminar Program Kerja Kkn Dik Unim Bone. dilaksanakan dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Senin, (23/08/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Joni Awang K bersama dengan Bapak Tentara Koramil Ponre dan di kesempatan itu pula selain keduanya memberikan arahan-arahan serta himbauan kepada seluruh mahasiswa yg laksanakan KKN agar tetap menjaga kamtibmas, pesannya.

Dan keduanya mengajak khususnya bagi mahasiswa KKN untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap berkoordinasi yang baik dengan instansi yg ada, pesannya.

Saat ditemui usai kegiatan keduanya mengatakan bahwa tadi itu kami memberikan himbauan kepada mahasiswa mahasiswi KKN agar tak segan-segan untuk mengajak menyampaiakan segala sesuatu yang di anggap bisa menggangu situasi dan ketertiban masyarakat, pesannya.

Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa selam ini dirinya selalu menekankan pada personilnya agar selalu memberikan himbauan dan ajakan untuk menjaga kamtibmas kapan dan dimana saja atau kepada siapa saja, Ungkapnya.

Tags

Related Post