Sat Binmas Polres Bone Lakukan Pengamanan Sambil dan Himbauan Tentang Vaksinasi di IAIN

Rahmiwati

Bone – Jadwal Vaksinasi Kemerdekaan hari ini, Polres Bone bekerja sama dengan Kampus IAIN Bone dan dilaksanakan di Aula Kampus IAIN Bone, Senin ( 30-08-2021) pagi.

 

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 wita dan vaksinasi di prioritaskan untuk mahasiswa IAIN Bone.

 

Pada kesempatan tersebut Sat Binmas Polres Bone sebelum pelaksanaan vaksinasi, beri himbahuan Kamtibmas dan pentingnya vaksin bagi diri kita di masa pandemi virus Covid-19 serta ketat melaksanakan protokol kesehatan.

 

Anggota Sat Binmas Bripka Dedi Derisman, S.Sos, yang memberi himbahuan kepada mahasiswa tentang Kamtibmas dan penting vaksin dimasa pandemi virus Covid-19.

 

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Bone Iptu H. Kamaruddin, S.Pdi, MH mengatakan bahwa hari ini pelaksanaan vaksinasi kemerdekaan di laksanakan di kampus IAIN Bone dan kesempatan tersebut selain kami mengamankan pelaksanaan kami juga memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan.

 

Ditambah, tidak halangan besok jadwal vaksinasi kemerdekaan akan dilaksanakan di Mesjid Al-Ma’arif Bone dengan bekerja sama dengan HIDMI ( Himpunan Da’i Muda Indonesia ). Tutur Kasat Binmas Polres Bone.

Tags

Related Post