Vaksin Disekolah, Kapolsek Manuju Hadir Bersama Personil

Rahmiwati

Gowa – Vaksinasi untuk pelajar berlangsung di SMP negeri 1 Manuju yang diselenggarakan oleh puskesmas kec. Manuju bekerjasama dengan kepala cabang dinas pendidikan kec. Manuju yang dihadiri oleh Kapolsek Manuju polres Gowa Iptu Jamaluddin bersama personilnya Kamis, (09/09/2021).

Tim vaksinasi pencegahan covid 19 dipimpin oleh Awrida, S.St dari puskesmas Manuju, kepala cabang dinas Muh. Yunus Tekka S.pd.M.Si, yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi, serta kepala sekolah SMP negeri 1 manuju Nuraeni S.Pd. Msiyang berbincang langsung Kapolsek menyatakan bahwa siswanya yang telah menerima vaksin sebanyak 93 siswa vaksin tahap 1 dan 1 siswa vaksin tahap 2 tunda 20 siswa Karena tidak lolos screening, pelaksanaan berjalan aman dan lancar dan masih merencanakan vaksinasi sampai semua siswa telah divaksin.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi khususnya untuk pelajar telah dikoordinasikan ke semua pihak, baik diknas maupun puskesmas demi suksesnya vaksinasi mencegah covid 19, dan personil khususnya babinkamtibmas terus melakukan edukasi bahwa vaksi aman dan halal untuk digunakan, dan berharap Semakin banyak warga yang divaksin semakin baik guna kekebalan tubuh terhadap virus Corona, tambah Kapolsek.

Tags

Related Post