Percepatan Vaksinasi Nasional,Polsek Somba Opu Gowa Gelar Vaksinasi Presisi di Mega Plaza Misi Depo Bangunan

Gowa — Guna mendukung percepatan Vaksinasi Nasional di Kab. Gowa umumnya dan Kec. Somba opu khususnya, Polsek Somba opu menggelar Vaksinasi Presisi bertempat di gedung

Redaksi

Gowa — Guna mendukung percepatan Vaksinasi Nasional di Kab. Gowa umumnya dan Kec. Somba opu khususnya, Polsek Somba opu menggelar Vaksinasi Presisi bertempat di gedung lantai IV Mega Plaza Misi Depo Bangunan Hertasning Jalan Tun Abdul Razak Kel Romang polong Kec Somba opu gowa. Selasa (14/9/21) Pagi.

Polsek Somba opu selaku pelaksana kegiatan Vaksinasi massal yang mendapat dukungan dari pemilik Mega Plaza Misi Depo Bangunan Bpk. H. Yazin Asis perihal lokasi tempat pelaksanaannya, bekerja sama pihak Urkes Polres gowa dan tim vaksinator dari puskesmas samata dan Puskesmas Somba opu dengan penanggung jawab kepala Puskesmas Somba opu dan Kepala Puskesmas Samata.

Sebelum kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu pihak panitia pelaksana dari Polsek Somba opu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengerahkan personilnya dalam hal kesiapan pelaksanaan Vaksinasi agar tertata dengan baik dan rapih.

Selain itu juga, Kapolsek memantau seluruh kesiapan baik sebelumnya maupun saat berlangsungnya Vaksinasi untuk meyakinkan kegiatan vaksinasi massal ini berjalan aman, lancar dan tertib sesuai harapan dan warga yang akan di vaksin merasa nyaman atas segala pelayanan dan kesiapan yang diberikan. terang Kapolsek Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH.

Adapun vaksin hari ini ditargetkan sebanyak 250 orang menggunakan vaksin Sinovac tahap 1 dan 2, namun antusias warga yang datang melebihi target dengan mencapai 295 orang terdaftar namun 4 orang ditunda karena faktor tensi sehingga yang tervaksin berjumlah 291 orang.

“Adapun rincian untuk vaksin 1 berjumlah 212 orang yakni Umum 144, Publik 34, Remaja 28, Guru 1, Nakes 1 dan Lansia 4 orang. Sedangkan untuk Vaksin 2 berjumlah 79 orang diantaranya Umum 71, Remaja 6 dan Publik 2 orang.”

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Presisi Polsek Somba Opu Gowa yakni Camat Somba Opu Agussalim S.Sos., M.Si, Kepala Puskesmas Samata drg. Rahmawati Djalil dan Kepala Puskesmas Somba opu dr. Haris serta Direktur Mega Plaza H. Amir, selain itu turut hadir pula para Perwira Polsek Somba opu dan Bhabinkamtibmas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek menjelaskan bahwa seluruh peserta vaksin tetap menerapkan prokes guna mencegah penyebaran covid-19 dan pengamanan tetap dilakukan secara intens sehingga kegiatan dapat berjalan aman lancar dan tertib,”tutup Kapolsek.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post