Kasubbag Humas : Dalam Operasi Yustisi Ini Pelanggaran Prokes Sangat Minim

GOWA — Satuan tugas kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menggelar operasi yustisi di jalan KH. Wahid Hasyim kota Sungguminasa kabupaten Gowa, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan operasi yang digelar oleh Satgas 1 dan 7 (KRYD) juga dibekap oleh satuan samapta Polres Gowa. Hal ini dilakukan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker terhadap pengemudi kendaraan.

Sebelum melaksanakan operasi yustisi, kasubag humas Polres Gowa selaku perwira pengendali operasi menekankan kepada setiap personil saat memimpin apel persiapan anne-marie makan kan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan sikap humanis dan tidak melakukan tindakan yang arogan.

Dalam kegiatan operasi pagi tadi seluruh anggota hanya melakukan pemantauan dari kejauhan dan jika melihat ada indikasi pelanggaran khususnya dalam penggunaan masker lalu dihentikan kemudian secara humanis diberikan teguran.

Kita hanya meningkatkan kesadaran warga agar tidak lengah dalam menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas selain itu kami berharap masyarakat tidak dengan terpaksa dalam penggunaan masker,ujar kasubag humas Polres Gowa AKP. M
Tambunan.

Alhamdulillah dari hasil kegiatan operasi yustisi pagi ini pelanggaran yang ditemukan sangat minim, pungkas Tambunan.