Koramil 1409-07 Tompobulu Lakukan Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni,AKP M Tambunan : Kegiatan itu dalam Rangka HUT TNI ke-76

responsive.txt

CYBER NEWS 86 – GOWA.Dalam rangka HUT TNI yang ke-76 tahun 2021,Koramil 1409-07/Tompobulu melakukan kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan di Lingkungan Karaengloe Kel.Sapaya Kec.Bungaya Kab.Gowa,Sabtu (02/10/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh H.Muh.Natsir, S.Sos., M.Si, Danramil Tompobulu Kapten Inf.Irhan Sijaya,Kapolsek Bungaya Iptu Hafit Yudin,Kepala Puskesmas Sapaya H.Nurdin, S.Kep,.SKM,Lurah Sapaya Ismail Mile dan Personil Polsek Bungaya.

responsive.txt

Adapun rumah warga yang mendapatkan program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76 yang dilaksanakan oleh Koramil 1409-07/Tompobulu adalah rumah milik Dg Ruma’,yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan saat dikonfirmasi Media ini mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan Program Karya Bakti TNI dalam rangka HUT TNI ke-76.

“Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Koramil 1409-07/Tompobulu merupakan program Karya Bakti TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke 76 dengan tujuan merenovasi rumah masyarakat yang kurang mampu,”Ujar Tambunan.

 

responsive.txt