Hari Terakhir Ops Patuh, Satlantas Polres Sinjai Kembali Imbau Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes

Rahmiwati

Sinjai – Dihari terakhir pelaksanaan Ops Patuh 2021 personel Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai kembali gencar memberikan Imbauan tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang diarea terminal Pasar Sentral Sinjai, jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu (03/10/2021).

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Agus Sofyan, SH dengan personel yang terlibat Operasi sesuai surat Perintah Kapolres Sinjai.

 

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Patuh 2021 tidak seperti tahun sebelumnya dimana penegakan hukum dikedepankan tapi untuk saat ini Ops Patuh mengedepankan tindakan simpatik dan edukasi mengingat masih situasi pandemi Covid-19.

 

“Kami melaksanakan Ops Patuh pada hari terakhir ini dengan memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktifitas sekitar area pasar sentral dan jalan raya. Ujar Kasat Lantas.

 

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar dan patuh aturan berlalu lintas serta taat protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” Harapnya.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati aturan berlalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran Covid -19,” Tutupnya.

Tags

Related Post