Bhabinkamtibmas Polsek Bontonompo Gowa Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tetap Patuh Prokes

Rahmiwati

Gowa – Jumat (14/10/2021), Bhabinkamtibmas Desa Bate Gulung Polsek Bontonompo Polres Gowa Aipda Ilham melaksanakan sambang ke Desa Binaannya dan menemui masyarakat yang sedang beraktifitas.

 

Dalam kegiatannya kali ini Aipda Ilham memberikan himbauan kepada warga yang ditemuinya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan memperbanyak silaturahmi antar tetangga dan melaporkan pada aparat pemerintah apabila ada orang yang mencurigakan masuk dalam wilayah desa.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Bate Gulung tersebut juga tetap menghimbau warganya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan di luar rumah sebagai bentuk memutus matarantai penyebaran virus Covid-19.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., MH mengatakan Bhabinkmatibmas akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mewujukan Harkamtibmas dalam suatu wilayah.

 

“Bhabinkamtibmas Polres Gowa akan terus hadir di tengah masyarakat mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam suatu wilayah” Ucapnya.

Tags

Related Post