Ini yang Dilakukan Personil Satlantas Polres Bantaeng Dalam Memperingati Hari Pahlawan

Rahmiwati

BANTAENG – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas di depan Taman Makan Pahlawan (TMP) Sasayya, Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu, serta diberbagai persimpangan jalan yang dianggap rawan terjadi kemacetan. Rabu pagi (10/11/2021).

 

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa, personel melakukan pengawalan kepada Kapolres Bantaeng yang akan melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan di TMP Sasayya.

 

“Pengawalan dan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan dan sekitar TMP Sasayya di lakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan yang dapat menggangu jalannya upacara dan rangkaian kegiatan lainnya. Mengingat peringatan Hari Pahlawan ini juga di hadiri oleh unsur forkopimda, Polri, TNI, dan ASN sebagai peserta upacara”, Ujarnya.

 

Kasat Lantas menambahkan, pengawalan dan Pengaturan lalu lintas tersebut merupakan  bentuk pelayanan prima Sat Lantas Polres Bantaeng untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas.

Tags

Related Post