Operasi Zebra 2021,Sat Lantas Polres Sinjai Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes di Sekolah

Redaksi

Sinjai – Dalam rangka Operasi Zebra 2021 hari Ke-3, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dan patuhi Protokol Kesehatan, bertempat di SMAN 3 Sinjai, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Rabu (17/11/2021).

Sosialisasi disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman didampingi beberapa personil Sat Lantas Polres Sinjai

Terlihat begitu antusias pelajar dari SMAN 3 Sinjai yang di dampingi para guru, saat menyambut dengan hangat personwl Sat Lantas Polres Sinjai yang sedang berkunjung dan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas Polres Sinjai menghimbau kepada seluruh pelajar untuk tertib berlalu lintas. “Adik-adik pelajar, saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra selama 14 hari. Olehnya itu mari kita taati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. Dan kita tetap menaati protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan. Ujarnya.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa tujuan operasi Zebra ini selain menekan timbulnya pelanggaran dan angka kecelakaan, juga mengacu pada penerapan ketaatan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Ucapnya.

“Diharapkan dengan sosialiasi yang diberikan, semoga jumlah pelanggar yang melibatkan pelajar dapat ditekan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan, Dan pada kegiatan tersebut dibagikan pula masker gratis kepada pelajar, serta diajak agar melakukan vaksinasi, dan hal ini agar disampaikan pula kepada keluarganya yang belum vaksi agar mengikuti vaksinasi. Tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post