Ops Zebra Hari ke-7, Tim Operasi Polres Sinjai Imbau Warga Prokes Ditempat Wisata

Sinjai – Memasuki hari Ke-7 Operasi Zebra 2021, Tim Operasi Polres Sinjai memberikan imbauan patuhi Protokol Kesehatan ditempat Obyek Wisata Mallarangeng, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten

Rahmiwati

Sinjai – Memasuki hari Ke-7 Operasi Zebra 2021, Tim Operasi Polres Sinjai memberikan imbauan patuhi Protokol Kesehatan ditempat Obyek Wisata Mallarangeng, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Minggu (21/11/2021).

 

Dalam kegiatan imbauan oleh Tim Operasi Zebra menyampaikan bahwa saat ini Operasi Zebra 2021 yang digelar sudah memasuki hari ke-tujuh, untuk itu kami himbau seluruh warga masyarakat pengunjung tempat wisata agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan patuhi tertib berlalu lintas apabila berkendara dijalan. Ujarnya.

 

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa Tim Operasi menghimbau kepada warga masyarakat pengunjung tempat wisata dan pengguna jalan agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas serta menghimbau agar menjaga kebersihan, menghindari kerumunan, jaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19,” Ujarnya.

 

Kasat Lantas Polres Sinjai menambahkan bahwa kegiatan Operasi Zebra kali ini difokuskan pada upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga tentunya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas. Tambahnya.

 

Kasat Lantas Polres Sinjai berharap dengan Operasi Zebra 2021 ini masyarakat sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19, Serta masyarakat lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan, karna keselamatan adalah hal utama. Ujarnya.

 

“Semoga Operasi Zebra ini bisa berhasil dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan 5M demi keselamatan, Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Tags

Related Post