Kapolrestabes Makassar Hadiri Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Awak Media

Makassar – Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolretabes) Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM,gelar tatap muka dan silaturahmi bersama awak media di Warkop Kopi Gunda yang terletak di Jl.Gunung Nona,Maradekaya,Kota Makassar,Prov.Sulsel,pada Rabu (01/12/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro,S.H.,Dandim 1408/Mks Kolonel Dwi Irbaya Sandra S.Sos dan Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

 

Pada kesempatan itu,Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengucapkan atas kehadiran awak media dalam rangka tatap muka dan silaturahmi itu.

 

“Terima kasih rekan-rekan atas kesempatannya untuk hadir dalam rangka tatap muka dan silaturahmi,dan atas kerjasama serta sinergitas yang terjalin baik hingga saat ini,meskipun pertemuan itu sangat jarang tapi saya sangat yakin bahwa jauh dimata dekat dihati,”ucapnya.

 

 

“Semoga dalam kegiatan ini membawah berkah dan menjadi mitra yang baik kedepannya dalam menyajikan berita berimbang dan menyejukkan,serta anti Hoaks,”sambungnya.

 

Menurutnya,apa yang telah dilakukan awak media dengan mengangkat berita positif dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

“Apa yang sudah rekan-rekan lakukan dengan mengangkat berita positif tentang Polrestabes Makassar dan seluruh jajarannya dengan 12 Polsek,baik itu berita pengungkapan kasus,berita tentang terobosan – terobasan yang dilakukan oleh jajaran kami,maupun berita prilaku-prilaku maupun pelanggaran -pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota,kami sangat terbuka dan memang ini bertujuan untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,”pinta perwira tiga bunga itu.

 

 

Lebih lanjut,Kapolrestabes mengatakan bahwa kebijakan saya selama ini terhadap media adalah memberikan keluasaan kepada seluruh staf saya baik itu Kasat,Kapolsek untuk langsung komunikasi dengan rekan – rekan media,baik itu pengungkapan kasus maupun dalam hal pemberitaan – pemberitaan positif dilokasi-lokasi yang dilakukan oleh jajaran kami,”tuturnya.

 

Sementara itu,(Kapendam) XIV/Hasanuddin Letkol Inf Rio Purwantoro,S.H,menghimbau agar rekan wartawan bisa bekerjasama dalam hal pemberitaan.

 

“Saya menghimbau kepada rekan – rekan media bisa bekerjasama dalam hal pemberitaan,harapan kami baik,Polri maupun TNI ingin situasi ini tetap kondusif,aman karena kita semua bersaudara,”Tutupnya.

Check Also

Polres Sinjai Kembali Gelar Apel Siaga Libur Idul Fitri,Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  Sinjai – Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama libur panjang Hari Raya …