Dukung Percepatan Vaksinasi,Kapolsek Sombaopu Bersama Camat Tinjau Pelaksanaan Vaksin

Redaksi

GOWA — Demi mendukung berjalannya vaksinasi massal, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, meninjau langsung pelaksanaan vaksin yang berlangsung di tujuh kelurahan di kecamatan somba opu.
Kamis (02/12/21) Pagi tadi.

Adapun ketujuh kelurahan yang dimaksud masing-masing kel katangka, kel pandang pandang, kel tamarunang, kel samata, kel batangkaluku, kel paccinongang dan kel romang polong.

Kapolsek somba opu dan Camat Somba opu lakukan pengecekan langsung ke lokasi vaksin covid-19 yang dilaksanakan di tujuh kelurahan sebagai bentuk kepedulian dan dukungannya dalam mensukseskan percepatan vaksinasi covid-19 di kab gowa khususnya di kec somba opu.

Saat di wawancarai oleh awak media, Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, menjelaskan bahwa demi suksesnya kegiatan vaksinasi dan capaian percepatan vaksin ini perlu dukungan dan kesadaran masyarakat itu sendiri sehingga apa yang menjadi harapan Pemerintah dan kita semua dapat terwujudkan. terang Kapolsek.

Ditambahkan bahwa masyarakat khususnya yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan tetap menjaga jarak guna antisipasi virus covid-19 dan memutus rantai penyebarannya. tutupnya.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post