Kapolsek Barombong Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Malam Hari di Benteng Somba Opu

Rahmiwati

Gowa – Dukung Percepatan Vaksinasi Massal Polsek Barombong Gowa kembali melaksanakan vaksinasi massal melalui Gerai Vaksinasi Presisi untuk masyarakat umum guna mendukung program pemerintah dalam akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini bekerja sama dengan Tim Vaksinator dari Polres Gowa dengan Tim Nakes RSU Bhayangkara yang dilaksanakan dihalaman ketua RW di Poros jalan Taciri Kel Benteng Somba opu kec. Barombong Gowa , Sabtu (04/12/21) malam .

Untuk memberikan Semangat pada warganya Nampak Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Barombong Ny Hj. Nizmah ikut aktif memberikan himbauan dan edukasi pada peserta Vaksinasi agar tidak takut diVaksin serta jangan percaya pada berita Hoaks sepurar Vaksinasi.

Kapolsek Barombong Gowa mengatakan bahwa pelaksanaan gerai vaksin presisi pada malam ini terus dilakukan guna mempercepat vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum dan mendukung percepatan vaksinasi Nasional secara menyeluruh.

“Pelaksanaan vaksinasi massal ini terus digenjot melalui Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Barombong Bersama Dinas Kesehatan Kab. Gowa dan PKM kanjilo dan PKM MoncoBalang yang saat ini dari Siang Hingga malam memberikan Pelayanan Vaksinasi Massal guna mendukung Pemerintah dalam percepatan pencapaian Vaksinasi secara Nasional.” Jelas Kapolsek.

Adapun vaksinasi Presisi Polsek Barombong untuk hari ini dengan rincian hasil pelaksanaan  Vaksinasi Covid 19 di Desa dan Kelurahan diwilayah Kecamatan Barombong Gowa oleh team Vaksinator polres Gowa dan PKM MoncoBalang dan PKM kanjilo dengan Vaksin jenis Sinovak / pfizer dan total tervaksin mencapai 650 orang

Ditambahkan pula bahwa untuk akselerasi percepatan penanganan Covid-19, Personil jajaran Polsek bersama Nakes terus berusaha untuk mengedukasi masyarakat baik secara intens dengan harapan masyarakat akan terlindungi, aktivitas dan kegiatan perekonomian tentunya akan cepat Pulih serta dapat menambah imun dan Herd Immunity (Kekebalan kelompok) secara Nasional cepat terwujud dan tetap antisipasi menjaga agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa jelang Nataru 2021 . ” terang Iptu Ahmadin.

Tags

Related Post